• Hello!

    Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya, karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. by.Dikka a.k.a Bulle

Tak ada insipirasi yang tak terpakai

Posted by Dikka a.k.a Bulle On 02.02 2 komentar

"Tak ada insipirasi yang tak terpakai"

begitulah yang gw alami waktu kemarin, tepatnya tanggal 2 bulan mei....
gini ceritanya :
waktu itu gw lagi nonton TV, gw liat berita yang menurut gw sedih.(kenapa??)
berita itu tentang negara tercinta kita yaitu indonesia. bagaimana tidak, negara indonesia konon negara terkaya didunia yang memiliki cadangan gas alam terbanyak didunia, memiliki pertambangan emas terbesar dengan kualitas tebaik didunia, memiliki hutan tropis terbesar didunia dengan luas 39.549.447 hektar, memiliki lautan terluas didunia, & memiliki tanah yang subur.
tapi lihat keadaan masyarakat kita yang bahkan masih banyak orang yang hidup dibawah garis kemiskinan(dibawah loh!! bukan digaris kemiskinan,lebih dari miskin...) ,gw sendiri miris mendengarnya.
tapi sebagian pejabat negara ini malah menjual kekayaan tersebut untuk negara lain.
Buat para pejabat yang telah menjual kekayaan negara kita, saya ucapkan TERIMA KASIH!!

sesaat setelah berita itu usai, gw kembali kekamar  dengan membawa sebuah inspirasi yg barusan gw dapat...
Inspirasi yang gw dapat, gw tulis dalam sebuah lagu instrumental yg berjudul : Dont cry indonesia




Sebuah cerita mungkin akan bisa menggambarkan indonesia saat ini silahkan disimak.

Judulnya Ketika Tuhan Menciptakan Indonesia

Suatu hari Tuhan tersenyum puas melihat sebuah planet yang baru saja diciptakan- Nya. Malaikat pun bertanya, "Apa yang baru saja Engkau ciptakan, Tuhan?" "Lihatlah, Aku baru saja menciptakan sebuah planet biru yang bernama Bumi," kata Tuhan sambil menambahkan beberapa awan di atas daerah hutan hujan Amazon. Tuhan melanjutkan, "Ini akan menjadi planet yang luar biasa dari yang pernah Aku ciptakan. Di planet baru ini, segalanya akan terjadi secara seimbang".Lalu Tuhan menjelaskan kepada malaikat tentang Benua Eropa. Di Eropa sebelah utara, Tuhan menciptakan tanah yang penuh peluang dan menyenangkan seperti Inggris, Skotlandia dan Perancis. Tetapi di daerah itu, Tuhan juga menciptakan hawa dingin yang menusuk tulang.Di Eropa bagian selatan, Tuhan menciptakan masyarakat yang agak miskin, seperti Spanyol dan Portugal, tetapi banyak sinar matahari dan hangat serta pemandangan eksotis di Selat Gibraltar.Lalu malaikat menunjuk sebuah kepulauan sambil berseru, "Lalu daerah apakah itu Tuhan?" "O, itu," kata Tuhan, "itu Indonesia. Negara yang sangat kaya dan sangat cantik di planet bumi. Ada jutaan flora dan fauna yang telah Aku ciptakan di sana. Ada jutaan ikan segar di laut yang siap panen. Banyak sinar matahari dan hujan. Penduduknya Ku ciptakan ramah tamah,suka menolong dan berkebudayaan yang beraneka warna. Mereka pekerja keras, siap hidup sederhana dan bersahaja serta mencintai seni."Dengan terheran-heran, malaikat pun protes, "Lho, katanya tadi setiap negara akan diciptakan dengan keseimbangan. Kok Indonesia baik-baik semua. Lalu dimana letak keseimbangannya? "Tuhan pun menjawab dalam bahasa Inggris, "Wait, until you see the idiots I put in the government." (tunggu sampai Saya menaruh 'idiot2′ di pemerintahannya)

SEKIAN>>>>>

For download Lagu Dont cry indonesia klik sini masbrow

Categories:

2 Response for the "Tak ada insipirasi yang tak terpakai"

  1. sichandra says:

    mantaaaap :)

  2. Makasih om!!

Posting Komentar

Tinggalkan jejak terlebih dahulu sebelum kalian meniggalkan blog saya!!
CMIWW